Friday, November 03, 2006

Cerita terjadinya blog aku yang ke dua,ada fasilitas internet di bungker habis baca-baca blog orang doank akhir nya blog kedua aku jadi juga padahal aku cuma iseng doank malam tuch lelah banget habis kerja Instalasi radio Motorola vs Codan di IFRC.Padahal aku dah punya blog: http://demank.bungker.org/wordpress/ disini semua tulisan yang udah aku buat.

Blog ini hanya koleksi album aku doank gak da niat untuk nulis,karena udah ada di blog satu lagi capek banget buat postingan didua blog aku.Nama blog tonk kosong,cuma aku isi dengan koleksi album dan video klip atau koleksi pic aku.

Cita-cita aku yang belum tercapai sampek sekarang tapi semuanya udah terlambat apakah mungkin satu saat nanti cita-cita yang satu ini tercapai...Amin.
Tidak ada kata lelah untuk mencapai satu cita-cita...
 
posted by mymusik at Friday, November 03, 2006
1 Comments:


At 6:42 PM, Anonymous usaha laundry

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry